Cara Berhubungan Seks tanpa Diketahui Orang Tua

Cara Berhubungan Seks tanpa Diketahui Orang Tua

Cara Berhubungan Seks tanpa Diketahui Orang Tua.Berhubungan seks di luar sepengetahuan orang tua mungkin adalah hal yang sulit dilakukan, khususnya jika mereka sering memantau kegiatan Anda. Namun sebelum melakukannya, pastikan untuk mempertimbangkan konsekuensinya masak-masak. Berpikirlah secara bijaksana, dan lakukan hanya jika Anda benar-benar merasa yakin. Bacalah artikel ini untuk mendapatkan panduan yang berguna dalam merencanakan dan berhubungan seks secara diam-diam. yang telah kita rangkum dalam bradford-online

yang disupport oleh Daftar IDN Poker

Mempersiapkan Dri dengan Hati-Hati

Pahami risiko yang mungkin Anda hadapi.

Hubungan seks tanpa pengaman (dan bahkan kadang-kadang dengan pengaman) bisa menyebabkan kehamilan yang tidak diinginkan, menularkan berbagai infeksi, menimbulkan permasalahan kesehatan secara umum, dan bahkan konsekuensi secara psikologis. Seks mungkin adalah suatu hal yang menyenangkan, tetapi juga merupakan tanggung jawab yang besar baik untuk tubuh Anda sendri, pasangan, keluarga, dan juga masa depan Anda. Bacalah mengenai hubungan seks yang aman d internet untuk memastikan Anda telah mempersiapkan semua hal yang mungkin dlakukan.

  • JANGAN berhubungan seks tanpa pengaman hanya karena takut orang tua Anda menemukannya. Kehamilan yang tidak diharapkan atau penyakit menular seksual akan lebih sulit djelaskan daripada sekotak kondom atau satu setrip pil kontrasepsi.Jika ragu, atau merasa tidak siap menghadapi risiko ini, sebaiknya pertimbangkan kembali keputusan Anda untuk berhubungan seksual.

Pastikan bahwa Anda siap.

Pastikan bahwa Anda siap secara mental maupun fisik untuk berhubungan seks serta menghadapi konsekuensinya. Seks adalah bagian hidup yang mendasar bagi manusia, dan seks bisa mengubah cara Anda memandang dunia. Pastikan bahwa Anda melakukannya untuk alasan yang tepat. Apakah Anda sudah benar-benar siap untuk berhubungan seks yang menyenangkan dan penuh tanggung jawab, atau apakah semuanya hanya dpicu rasa penasaran atau reaksi terhadap tekanan dari teman-teman seumuran dan harapan dari pihak luar? Tanyakan kembali kepada dri sendri.

Persiapkan diri secara mental.

Anda mungkin harus membohongi orang tua jika memutuskan untuk berhubungan seks secara . Ingatlah bahwa berbohong juga bisa menguras energi karena Anda harus menyiapkan rencana, alasan, kode, dan hal-hal lain untuk menutupi semua yang Anda lakukan. Bagi orang-orang tertentu, hal ini mungkin bisa dlakukan dengan mudah, tetapi tidak untuk semua. Jangan sampai salah mengambil langkah, atau konsekuensinya, orang tua akan mencurigai Anda.

Bicarakan dengan pasangan.

Sekali lagi, Anda dan pasangan harus siap untuk berhubungan seks dan menghadapi konsekuensinya. Pastikan bahwa Anda berdua sepakat dalam hal ini. Mungkin pada awalnya ini akan canggung, tetapi Anda harus membahas mengenai seks untuk menyusun rencana yang paling baik untuk melakukannya . Jika Anda ingin terus menyembunyikannya dari orang tua Anda, harus ada komunikasi antara Anda dan pasangan.

  • Temukan cara yang “aman” untuk membicarakannya. Jika orang tua memantau percakapan Anda melalui SMS, jangan bicarakan hal ini melalui SMS. Jika Anda berdua sekolah tempat yang sama, Anda bisa membahasnya sekolah. Buatlah kesepakatan untuk menyetujui “kode” yang dgunakan untuk membahas hal-hal yang berbau seksual, sehingga Anda bisa menyusun rencana dengan lebih terbuka.

 

Sepakati alasan yang digunakan dalam setiap kondisi yang mungkin kalian hadapi.

Lakukan ini meskipun Anda merasa tidak akan membutuhkannya. Ketika orang tua Anda pergi untuk makan malam atau menonton film, beri tahu mereka bahwa Anda akan menghabiskan malam rumah dengan mengerjakan pekerjaan rumah atau menonton TV. Jika Anda ingin menghadri perkumpulan sosial yang mungkin tidak dsetujui oleh orang tua Anda, carilah ide lain yang lebih bermanfaat yang bisa Anda jadkan alasan untuk dkerjakan selama satu malam: sebagai contoh, belajar kelompok atau menginap rumah teman. Gunakan imajinasi Anda, tetapi pastikan juga bahwa Anda menyiapkan alasan untuk setiap hal-hal yang Anda akui kepada orang tua.

  • Perhatikan ucapan Anda. Orang tua mungkin mengenal Anda lebih dari yang Anda kira, dan jangan berikan alasan apa pun yang bisa membuat mereka curiga. Berhati-hatilah karena biasanya orang tua berbicara dengan orang tua dari teman Anda.
  • Pastikan bahwa cerita Anda sesuai dengan cerita orang lain yang akan menghabiskan waktu bersama Anda. Jika Anda menginap rumah teman. Pastikan bahwa A) orang tua Anda tidak akan menanyai orang tua teman Anda tentang hal itu, atau B) orang tua teman Anda akan membantu Anda menutupinya.
Comments are closed.