Cara Memperoleh Pekerjaan Bartending

Cara Memperoleh Pekerjaan Bartending

Cara Memperoleh Pekerjaan Bartending.Pekerjaan seorang bartender membutuhkan kemampuan, kepribadian, dan ketahanan untuk tetap bekerja hingga lampu dimatikan – tidak selalu menjadi tugas yang mudah. Menjadi seorang bartender merupakan pekerjaan sangat didambakan, maka sebelum Anda melamar pekerjaan , pastikan Anda menguasai teknik dasar dan mengingat minuman-minuman yang populer. Bacalah artikel ini untuk mempelajari cara masuk ke dunia kerja yang menyenangkan sebagai seorang bartender. yang telah kita rangkum dalam bradford-online

yang disupport oleh Daftar IDN Poker

Mengasah Kemampuan Anda

Gambar berjudul Get a Bartending Job Step 1

Pelajari cara membuat minuman.

Untuk membuat minuman yang terlihat dan memiliki rasa seperti yang dbuat oleh seorang profesional, Anda perlu mempelajari teknik dasar meracik minuman selain hanya menuang dan mencampur. Periksalah tutorial daring dengan informasi pada teknik berikut, kemudan berlatihlah hingga Anda dapat menghafalkannya. Berikut ini beberapa teknik dasar yang perlu Anda ketahui sebelum mulai mencari pekerjaan sebagai bartender:

  • Shaking. Teknik ini akan melibatkan penggunaan cocktail shaker untuk mencampurkan dan mendnginkan minuman.
  • StrainingCocktail shaker sudah dlengkapi dengan penyaring, yang dapat Anda gunakan untuk memisahkan es dari cairan.
  • Stirring. Teknik ini dgunakan untuk menjaga agar minuman tidak terlalu encer.
  • Muddling. Teknik ini melibatkan penggunaan muddler untuk menekan sari dari bahan-bahan segar.
  • Blendng. Anda akan membutuhkan sebuah blender untuk membuat minuman seperti margarita.

Hafalkan hal-hal dasar.

Mulailah membangun pengetahuan Anda pada jenis alkohol yang berbeda dan mempelajari cara untuk membuat minuman yang paling populer. Pada tingkat tertentu, jenis minuman yang perlu Anda ketahui cara membuatnya tergantung pada bar tempat Anda bekerja; bar yang terdapat d kota dengan taraf ekonomi yang tinggi akan fokus pada teknik khusus membuat martini, sedangkan bar yang terdapat d sekitar universitas akan menyajikan banyak Irish car bomb. Namun tetap saja, d mana pun Anda bekerja, Anda akan membutuhkan standar yang paling populer dalam daftar kemampuan Anda. Berikut ini merupakan jenis-jenis minuman yang perlu Anda pelajari:

  • Minuman dengan campuran dasar seperti whiskey soda, greyhound, jus jeruk dan vodka, Jack and coke, gin and tonic, dan lain-lain.
  • Jenis minuman highball seperti bloody Mary, dark and stormy, fuzzy navel, melon ball, dan Alabama slammer.
  • Jenis minuman lowball seperti White Russian, godfather, dan peppermint patty.
  • Martini, Manhattan, dan Rob Roy.
  • Minuman tropis seperti pina colada, daiquiri, margarita dan hurricane.
  • Shots seperti lemon drop, slippery nipple, Jäger bomb atau orgasm.
  • Cocktail lain seperti mimosa, mint julep, mojito, atau Irish coffee.

Amati para bartender ketika sedang bekerja.

 Untuk menuangkan bir yang baik, mencampurkan minuman, dan menghemat waktu ketika berada di belakang meja bar terdapat trik-trik kecil. Perhatikan cara seorang bartender menangani pesanan minuman. Minuman yang umumnya paling banyak dipesan adalah liquor yang ditambahkan dengan sedikit campuran. Belilah buku petunjuk minuman untuk mempelajari cara membuat minuman yang lebih rumit dan berlatihlah di rumah.

Pertimbangkan untuk belajar di sebuah sekolah bartender.

Mereka akan mengajarkan Anda hal-hal dasar dan Anda akan memiliki kesempatan untuk berlatih membuat berbagai minuman. Pastikan sekolah yang Anda pilih memiliki meja bar dan semua perlengkapan bartending yang lengkap. Bartending merupakan kemampuan tangan yang membutuhkan kecepatan dan ketangkasan. Tidak ada yang dapat menggantikan tangan ketika berlatih.
Comments are closed.